Blog

  • Home
  • Gendhu-Gendhu Rasa HMDT

Gendhu-Gendhu Rasa HMDT

Minggu, 15 Juli 2018, Himpunan mahasiswa D3 Teknik Telkomunikasi menggelar acara Gendhu-Gendhu Rasa yang bertemakan “Tepo seliro”. Acara ini dihadiri oleh dosen D3 Teknik Telekomunikasi, bapak Muntaqo Alfin Amanaf, dan Yosi Rahmawati. Gendhu-gendhu rasa berlangsung di Aula IT Telkom Purwokerto, lantai 3 gedung depan Inatitut Teknologi Telkom Purwokerto.

Acara Gendhu-gendhu rasa ini merupakan ajang sharing session, dimana gendhu-gendhu rasa sendiri dalam bahasa Jawa artinya saling mengungkapkan uneg-uneg atau pendapat. Panitia telah menyiapkan cemilan serta minuman untuk para peserta yang berasal dari program studi D3 Teknik Telekomunikasi. Banyak peserta yang bertanya berasal dari angkatan 2016 yang menanyakan seputar PKL (Praktik Kerja Lapangan) yang sebentar lagi akan mereka laksanakan. Selain itu, dari pihak dosen juga mengadakan sosialisasi singkat tentang Kurikulum 2018.

Acara dilanjutkan dengan menonton Final Piala Dunia 2018 yang berlangsung pukul 22.00 WIB. Peserta banyak yang menambah minuman mereka berhubung malam semakin larut dan banyak peserta dari prodi lain yang turut dalam menyaksikan final piala dunia tersebut. Pertandingan berakhir dengan Prancis yang unggul 4 poin dan Kroasia sebagai juara dua dengan poin 2.

Leave a Comment