Blog

  • Home
  • HMDT selenggarakan Acara 100 Hari Kerja

HMDT selenggarakan Acara 100 Hari Kerja

HMDT Institut Teknologi Telkom Purwokerto menggelar acara 100 Hari Kerja. Acara tersebut dikenal dengan istilah “Juguran bareng” karna acaranya berupa duduk bersama sambil menikmati cemilan. Acara berlangsung di lapangan futsal gedung depan IT Telkom Purwokerto, pada malam hari tanggal 11 Mei 2018. Peserta acara ini adalah mahasiswa D3 Teknik Telekomunikasi mulai dari angkatan 2015 hingga angkatan 2017, serta perwakilan dari Himpunan Mahasiswa lainnya.

Untuk panitia pelaksana acara 100 Hari Kerja sendiri tidak murni semuanya merupakan anggota aktif di HMDT. Sebelum pelaksanaan, HMDT mengadakan Open Recruitment untuk mahasiswa D3 lainnya yang ingin berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mengadakan tes wawancara.

Acara berlangsung dari pukul 19.00 sampai dengan 22.00 WIB. Selain dihadiri oleh mahasiswa, pada acara tersebut juga turut hadir salah satu dosen D3 Teknik Telekomunikasi sekaligus Sekretaris Prodi, bapak Muntaqo Alfin Amanaf.

Saat tiba, mahasiswa yang hadir akan diberikan konsumsi berupa minuman yaitu teh atau kopi, dan cemilan serta selembar sticky note. Sticky note tersebut selanjutnya digunakan untuk menuliskan kesan, pesan, masukan, kritik, dan sebagainya untuk HMDT setelah menjalankan kinerja selama beberapa bulan terakhir. Peserta dapat berekspresi dengan bebas pada kertas tersebut. Penulis mengutip salah satu isi dari sticky note dari mahasiswa.

Kinerja HMDT selama ini sudah sangat baik. Semoga HMDT sukses terus” tulis salah satu mahasiswa pada sticky note kesan dan pesan.

Acara juguran bareng ini juga menampilkan live music dari tiap kelas. Ada yang menyanyi solo, ada yang berupa paduan suara. Para tamu yang hadir sangat terhibur dari penampilan-penampilan tersebut.

Ada juga sesi pemutaran video berupa foto-foto kegiatan HMDT selama 100 hari tersebut, berupa serah terima jabatan, LDK, workshop EAGLE, Pengabdian Masyarakat, dan lain-lain.

Acara diakhiri dengan foto bersama.

Leave a Comment