Blog

  • Home
  • Mahasiswa D3 Teknik Telekomunikasi ITTP Berprestasi

Mahasiswa D3 Teknik Telekomunikasi ITTP Berprestasi

Mahasiswa D3 Teknik Telekomunikasi berprestasi tidak hanya dibidang akademik tetapi juga non akademik. Diantaranya yaitu berprestasi dalam bidang cabang olahraga beladiri dan tenis meja.

Peraih Juara 1 Tenis Meja Tingkat Provinsi.

Sayyid Abdullah, mahasiswa program studi D3 Teknik Telekomunkasi angkatan 2018 yang meraih prestasi pada cabang olahraga Tenis Meja. Pertandingan ini dilaksanakan pada 10-12 Maret 2019 dalam acara Agriculture Badminton Pingpong Championship yang dilaksanakan di gedung serbaguna GOR Satria Purwokerto. Acara ini diselenggarakan oleh Fakultas Pertanian UNSOED. Sayyid memperoleh juara 1 dalam kejuaraan tingkat provinsi Jawa Tengah ini ia melawan perwakilan dari Universitas Negeri Semarang  pada pertandingan final.

Peraih Medali Perak Cabang Olahraga Jujitsu.

Jajang Krisbiantoro, mahasiswa program studi D3 Teknik Telekomunkasi angkatan 2018 yang meraih prestasi pada cabang olahraga bela diri Jujitsu. Pertandingan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Maret 2019 di Universitas Veteran Sukoharjo, pertandingan berlangsung selama 2 babak dengan setiap babak berdurasi 3 menit. Jajang sapaan akrabnya, memperoleh medali perunggu dalam kejuaraan tingkat nasional ini setelah mengalahkan Jujitsu Klaten Fighting Club.

Peraih Medali Perunggu Cabang Olahraga Pencak Silat.

Dimas Arya Nugraha , merupakan mahasiswa IT Telkom Purwokerto program studi D3 Teknik Telekomunikasi angkatan 2016. Ia berhasil memperoleh medali perunggu di Pekan Olahraga Mahasiswa Rayon 3 Jawa Tengah cabang olahraga pencak silat yang diselenggarakan di Kabupaten Tegal pada tanggal 4-6 April 2019 kemarin. Mahasiswa yang biasa dipanggil Arya ini, menjadi salah satu perwakilan dari UKM Merpati Putih yang mengikuti perlombaan tersebut. Pertandingan berlangsung dalam 3 babak. Setiap babak memiliki durasi waktu 2 menit. Ia masuk semifinal dengan perjuangan yang cukup melelahkan. Walau pada akhirnya harus mendapatkan juara diposisi ketiga, namun ia masih tetap bersemangat untuk mengikuti ajang kejuaraan lainya.

~~~Congratulation~~~

 

Leave a Comment