Blog

  • Home
  • MALAM PUNCAK DIES NATALIS IT TELKOM PURWOKERTO KE-17

MALAM PUNCAK DIES NATALIS IT TELKOM PURWOKERTO KE-17

Rabu (26/06/2019) merupakan malam puncak dari serangkaian acara DIES NATALIS IT Telkom Purwokerto ke-17. Dies natalis kali ini COMMITFEST .

Acara ini dihadiri oleh Rektor IT Telkom Purwokerto, Bapak Ali Rokhman,M.Si , dosen-dosen, karyawan dan staf , serta tamu undangan .Acara ini dibuka dengan penampilan Marching band, selanjunya  paduan suara  IT Telkom Purwokerto yang menyayikan beberapa lagu daerah di Indonesia. Kemudian ada sambutan dari Bapak Dr.Ali Rokhman, M.Si, dan pemukulan  Gong secara simbolik sebagai tanda bahwa acara telah dibuka.

Penyerahan Penghargaan oleh Rektor IT TELKOM Purwokerto kepada salah satu pemenang nominasi.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan awarding  dengan beberapa nominasi. Dalam acara dies natalis ke-17 ini , IT Telkom juga memberikan beasiswa dengan total 3,5 milyar rupiah.

Malam puncak dengan guest star Pee Wee Gaskin dan Ardhito Pramono berlangsung meriah. Ardhito Pramono tampil pertama yang disambut meriah oleh penonton.  Ardhito membawakan beberapa single lagunya dengan genre musik pop-jazz .

Penampilan Ardhito saat tampil di COMMITFEST

Selanjutnya yang mengguncang panggung acara COMMITFEST ini, Pee Wee Gaskins. Dengan genre musik punk-pop, PWG berhasil membuat penonton menjadi bersemangat. Acara COMMITFEST ini berlangsung meriah tanpa adanya keributan antar penonton.Penampilan dari Pee Wee Gaskins menjadi penutup acara Malam Puncak Dies Natalis IT Telkom Purwokerto Ke-17.

Penampilan Pee Wee Gaskins memeriahkan acara COMMITFEST

Leave a Comment